Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Angka 2020 - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Selatan

BPS Prov. Sulawesi Selatan menolak segala bentuk gratifikasi dan penyuapan dalam memberikan layanan

Pencarian Data Sulawesi Selatan Lebih Mudah Dengan E-Data: http://s.bps.go.id/EData

Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Angka 2020

Nomor Katalog : 1102001.73
Nomor Publikasi : 73560.2002
ISSN/ISBN : 
Tanggal Rilis : 27 April 2020
Ukuran File : 12.12 MB

Abstraksi

Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Angka 2020 merupakan publikasi tahunan yang diterbitkan oleh BPS Provinsi Sulawesi Selatan yang menyajikanberagam jenis data yang bersumber dari BPS dan institusi lain. Publikasi ini memuat gambaran umum tentang keadaan geografi dan iklim, pemerintahan, serta perkembangan kondisi sosial demografi dan perekonomian di Sulawesi Selatan. Beberapa tabel tertentu menyajikan data pada tingkat provinsi maupun kabupaten/kota untuk melihat perbandingan antar wilayah. Untuk memudahkan pemahaman dan pemanfaatan data, disertakan juga penjelasan teknis dari setiap jenis statistik yang disajikan.
Jadwal terbit publikasi Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Angka 2020 ini lebih cepat dibandingkan tahun - tahun sebelumnya. Implementasi Sistem Informasi Manajemen Data Statistik Terintegrasi (SIMDASI) dilakukan dalam penyusunan publikasi Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Angka 2020 untuk mendukung terciptanya Satu Data Indonesia. Percepatan rilis publikasi Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Angka dilakukan untuk penyediaan data dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan memenuhi kebutuhan pengguna.
Publikasi ini dapat terwujud berkat kerjasama dan partisipasi dari berbagai pihak. Kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi kami sampaikan terima kasih. Semoga publikasi yang disajikan bermanfaat untuk berbagai keperluan. Kami mengharapkan saran dan tanggapan dari para pengguna publikasi ini untuk perbaikan pada edisi yang akan datang.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Selatan (BPS-Statistics Sulawesi Selatan Province)

Jl. Haji Bau No.6 Makassar 90125 Sulawesi Selatan

Telp (0411) 854838

(Sentral) 872879

Faks (0411) 851225

Mailbox : pst7300@bps.go.id 

WhatsApp : http://s.bps.go.id/wa-pst

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik